Mereka Memanggilku Ayam

Novita Dewi Maya Sari

Namaku Novita Dewi Maya Sari. Aku seorang pelajar di SMP Tenera . Namaku cukup panjang kan? Makanya tidak ada yang memanggilku dengan nama panjang. -temanku kadang memanggilku ‘May’ atau Maya. Aku juga sering dipanggil tubuhku kecil seperti . Tapi mereka itu sedang bercanda kalau memanggilku , aku juga tahu kok batas candaan itu. Jadi aku santai saja tidak semua panggilan itu ejekan.

Ilustrasi (Dok.Wikihow)

Rumahku dekat sekali dengan sekolah, paling hanya tiga menit. Aku selalu berangkat sekolah jalan kaki sama teman-teman sambil berbincang soal cowok misalnya. Obrolan soal cowok itu menyenangkan, tiba-tiba saja sudah sampai di sekolah hahaha. Biasanya - menyambutku dengan wajah cerah. Kadang mereka memanggilku dengan Dewi atau Maya, tidak ikut-ikutan temanku yang bercanda memanggilku dengan hehehe

SMP Tenera terletak di tengah perkebunan. Sedangkan kelasku pintu kedua dari ujung lorong. Dari dulu aku selalu duduk paling belakang pembagian kursinya menggunakan abjad nama. Aku selalu dapat yang terakhir abjadku “N”. Aku yang kecil, mungil, tapi ini tidak kelihatan oleh ketika mengajar di depan kelas.

Aku berceritanya sampai situ saja sekolah diliburkan Corona. Sekarang aku belajar di rumah dengan materi dari HP. Sangat membosankan sekali, sekarnag aku merasa tidak berdaya seperti yang terus-terusan dikurung di kandang. Semoga cepat normal biar aku bisa kembali ke sekolah lagi.



Genre: Nonfiksi

Tema: sekolah