Guru yang Baik Tepat Waktu ketika Bel Istirahat Bunyi

Kirana

Dok.Wikihow

Cita-citaku menjadi guru. Menjadi guru itu tugas mulia. Setiap hari guru harus mengatur waktunya di rumah dan sekolah. Tugas di rumah bisa saja ditinggalkan demi mengajar anak-anak biar pintar dan jadi orang besar nantinya.

Jadi guru itu asyik deh. Bisa mengajar sekaligus main sama anak-anak di kelas. Artinya guru selalu memberi kasih sayang pada anak-anak. Memberi menu makanan sehat ke anak-anak. Mengingatkan menjaga kebersihan dan hormat pada orang lain. Guru juga mengingatkan agar anak-anak rajin ke sekolah.

Aku mau mengikuti jejak para guruku di sekolah. Saat besar nanti aku mau berpakaian rapi dan wangi agar teman-teman betah dekat denganku. Terus saat menjadi guru nanti, aku juga akan mengikuti kedisiplinan mereka. Guruku selalu tepat waktu saat masuk kelas. Tidak pernah terlambat menyuruh anak-anak istirahat. Begitu bel berbunyi mereka langsung menyuruh anak-anak istirahat.

Semoga cita-citaku bisa tercapai. Meski masih panjang sekali perjalanan, setidaknya mulai sekarang aku mau belajar menjadi guru yang baik dan benar.



Genre: Nonfiksi

Tema: Sekolah