Rahasia di Balik Hera Palace Penthouse

Sabrina

Dok.Wikihow

Halo aku Sabrina biasa dipanggil Sasa. Sekarang aku sudah SMA. Hobi terbilang banyak, tetapi ada dua yang utama. Pertama dengar musik, yang kedua nonton. Nah kali ini yang bakal aku bahas yang nonton.

Zaman sekarang kebanyakan anak muda suka nonton Drama Korea (Drakor). Aku juga menggemarinya, saat nonton paling nggak bisa diganggu. Bawaanya emosi kalau ada yang mengganggu, yah kecuali keluarga minta aku membantu apa mau tak mau harus cepat melaksanakannya.

Ngomong-ngomong Drakor aku punya rekomendasi film yang oke punya. Judulnya “Penthouse”. Mungkin teman-teman sudah pada tahu sama Drakor yang satu karena sudah ditayangan di salah satu saluran TV di Indonesia. Aku sih biasanya nonton di TV, tapi kalau full-nya aku nonton di Youtube.

Kisahnya seru, tentang banyak keluarga yang tinggal di sebuah apartemen mewah bernama Hera Place yang besar banget. Dari namanya saja sudah ngeri, bahasa Indonesianya Istana Hera. Nama Hera pasti juga sudah enggak asing di telinga teman-teman kan? Dalam mitologi Yunani, Hera ini istri Zeus, sang penguasa Olympus yang punya sifat pendendam dan pencemburu. Dia kesal banget sama Hercules, anak Zeus yang lahir dari rahim manusia.

Jadi unsur utama dalam drakor ini itu semacam perebutan kekuasaan. Di dalamnya ada pembalasan dendam, perselingkuhan, bahkan pembunuhan. Menarik banget karena sesuai dengan nama apartemen mereka. Salah satu aktris yang aku sukai dalam drakor ini adalah Shim Su ryon, nama aslinya Lee ji ah. Aku suka dia karna peran dia di penthouse ini jadi protagonis. Aku juga suka karakter Eugene di penthouse ini tau.

Drakor ini sebenarnya sarat dengan pesan moral. Salah satunya jangan serakah akan harta karena kebahagian yang utama bulanlah uang tetapi keluarga. Itu sih nilai yang bisa aku petik dari “Penthouse” ini. Kalau kalian belum nonton, segerakan saja deh. Dijamin ketagihan soalnya ceritanya benar-benar asyik dan tidak membosankan.



Genre: Nonfiksi

Tema: Film