Maaf Corien Centre, Push Rank-ku Mengalahkan Motivasimu

Antoni Febian Hasibuan

Tokoh ALucard dalam Mobile Legend

Bulan lalu Corien Centre datang ke sekolah memberikan motivasi. Mereka juga menyampaikan jenis-jenis kenalakan remaja yang harus kami hindari. Ada minum-minuman keras, merokok, balap liar, bullying, dan pergaulan bebas.

Sejak motivasi itu disampaikan, saya, Antoni Febrian bertekad akan menghindari kenakalan itu demi membahagiakan orang tua.

Eh iya, mereka juga menyampaikan bahayanya main gadget yang berlebihan. Ternyata lama di depan layar HP itu berdampak buruk untuk kesehatan. Indra penglihatan kita bisa rusak karena radiasi. Otak juga bisa rusak jika kecanduan pornografi dan hoaks di media sosial.

Sudah banyak korbannya dan karena itulah Corien Centre didatangkan ke sekolah kami, membantu anak-anak Tenera mengatasi berbagai persoalan.

Namun…

Meski sudah dikasih tahu dampak buruk tentang HP dan game, saya tetap saja sering main gadget. Saya tidak mengabaikan peringkat saya di game yang sedang saya dalami. Kalau ada waktu, pasti push rank. Di luar itu saya juga sedang mendalami game lainnya. Nah, jadi bingung kan?

Tải Tools



Genre: Nonfiksi

Tema: Sosial