Ketiduran di Kamar Mandi

Dok.verywellmind

Halo namaku Arvelia. Aku tinggal bersama papah dan mamahku di Samarinda Ulu. Aku suka sekali bermain air di ember besar saat mama mekanku. Tapi saat dikan mama aku tidak bisa bebas main air, dimarahin kalau lama berendam di ember karena tanganku mengerut. Apa sih artinya mengerut itu?. Penjelasan mama membuatku pusing.

Sekarang aku itu sudah kelas tiga SD. Aku senang karena sudah boleh sendiri. Mandinya aku lama karena sekalian main air. Sebenarnya lebih lama main airnya daripada . Kemarin itu, aku lupa ya kapan harinya pokoknya sore, aku sampai ketiduran di ember karena airnya dingin. Saat rendaman (berendam) aku tiba-tiba mengantuk lalu ketiduran. Aku baru bangun saat mama membangunkanku di bak sambil teriak. Mama mengomel terus sambil menghanduki tubuhku. Setelah kejadian itu mama selalu menungguiku di depan pintu kamar .

Oh iya, papa juga dimarahin mama. Katanya papa juga ketiduran jadi tidak menjagaku saat Hahahahaha

Meski suka main air aku takut ke pantai. Di pantai airnya lebih banyak dari kamar ku dan bisa bergerak. Aku pernah hampir dibawa laut ketika main pasir di pantai. Aku takut sekali apalagi saat naik kapal, duh, bikin aku pusing. Mama pernah bingung kenapa aku kalau main air lama sekali di kamar tapi pas di pantai takut. Aku lupa jawab apa tapi lebih asyik main air di kamar sih.

Hari ini aku sedih karena mama tidak membolehkan aku air hujan. Katanya kalau hujan aku akan sakit. Kok bisa sakit ya kan sama saja mainan air di kamar dengan air hujan. Apakah air hujan ada kotorannya?.

Arvelia Hendayana
Kelas 3 SD Samarinda Ulu



Genre:

Tema: