Ketua Kelasku Mirip Lee Min-ho

Alfanny DFS

Dok.Star2

Hai, perkenalkan namaku Alfanny Dwins Feronica Sitompul. Panggilanku Fanny, kelas X SMA Tenera. Hal keren yang bisa kubanggakan dari sekolahku yaitu punya lantai tingkat tiga. Tapi sekolahku bukan seperti sekolah di kota yang punya lift atau gerbang sekolah. Itu terlalu keren. Sekolahku adalah gedung bekas yang lantai satu dan dua masih ada kamar-kamar misteriusnya. Ruang Guru ada di lantai dua sedangkan kelas-kelas ada di lantai tiga.

Oh iya, kami memiliki 38 tangga. Tidak ada lift dan gerbang sekolah. Karena enggak punya gerbang sekolah yang besar, kami punya lapangan yang keren banget. Lapangan sekolah di kota enggak bisa luasnya lapangan voli, futsal, takraw, dan badminton Sekolah Tenera. Setidaknya itu yang bisa Aku banggakan dari sekolahku.

Kebangganku nomor dua di Sekolah Tenera adalah kelasku. Kelasku diisi sama teman-teman yang cetar membahana. Ketua kelasku namanya Faqih Alfath yang punya kecerdasan tingkat dewa. Terus mukanya mirip (kata Ibu Ney sih), ganteng. Wali kelasku enggak kalah cetar, namanya Pak Martua. Jago banget Pak Martua itu Bahasa Inggris, ya karena dia mengajar Bahasa Inggris sih.

Bendahara dipegang Leontin Tioris Siagian, anak cerdas yang kami bilang KW-nya Albert Einstein. Cantik dan jomblo pula (apa sih). Renita jadi Sekretaris yang kalau menulis canggih banget seperti komputer. Tulisannya rapi dan bagus banget. Aku satu tim sama Renita karena dikasih tugas jadi Seksi Mading. Kenapa ya aku diberi tugas itu padahal enggak kreatif.

Kelasku ini memegang rekor dengan jumlah murid paling sedikit di Tenera. Jumlahnya cuma 13 orang, laki-lakinya tujuh perempuannya delapan. Rekor ini juga bikin aku bangga sama kelasku karena belum terpecahkan sampai sekarang.

Alfanny Dwins Feronica Sitompul
Kelas X SMA Tenera



Genre:

Tema: