Membakar Corona di Merkurius

Elizabeth

Slur…slur…badai hujan datang. Aku tertarik dengan badai itu lalu keluar hujan. Tiba-tiba..”Diarr” petir menyambar lalu membawaku masuk ke dunia lain. Saat sadarkan diri aku tidak tahu berada di mana. Sekelilingku terasa asing sekali. Tubuhku juga terasa aneh. Saat aku mengucapkan “woooh” tanganku mengeluarkan sinar lalu tubuhku dikelilingi .

Dok Kids TV

Ternyata oh ternyata aku mendapatkan kekuatan panas. Panasnya melebihi otak saat mengerjakan soal Matematika. Kekuatan itu juga sepanas planet Merkurius yang dekat dengan matahari. Nah, aku pun menghilangkan Covid-19 dengan cara melemparkan mereka ke Merkurius biar terbakar di sana. Biar mereka tidak mengganggu orang yang suka berteman dan berdekatan lagi.

Aku lempar mereka berkali-kali ke Merkurius biar tidak mengganggu orang yang sudah berhubungan sekian lama t tidak boleh menikah. Aku bakar mereka untuk orang-orang yang enggak bisa merayakan dengan romantis. Aku melakukannya bukan hanya untuk orang-orang t demi keluargaku juga sih.

Saat sudah terbakar di sana tempat pertama yang akan aku kunjungi yaitu kelas V B Tenera. Aku rindu sekali belajar, senam, dan ber bersama mereka. Terus aku mau ke Guest House ikut minggu. Lalu aku juga sudah rindu makan malam di Adem Ayem . Setelah itu aku mengunjungi tante di . Aku mau belajar menyanyi di sana lalu ke pantai.



Genre: Fiksi

Tema: Covid19