Tahun 2019 yang Enggak Banget

Adinda

instagram.com/ana_oncina

Aku masih kurang puas dengan pencapaianku tahun . Nilai raporku sangat kurang karena masih sering bermalas-malasan saat mengerjakan tugas di sekolah dan di rumah. Aku masih menunggu disuruh untuk mengerjakan sesuatu yang sebenarnya sudah harus dilakukan tanpa menanti kalimat perintah dari orang tua dan guru. Terus parahnya aku masih egois. Terkadang aku merasa seperti orang linglung, tidak tahu mau melakukan aktivitas apa.

Di pergantuan tahun ini aku mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi pelajar yang aktif bertanya saat di kelas dan menuangkan ide-ide kreatif. Aku mau menghasilkan karya tahun 2020 ini biar tidak linglung lagi beraktivitas. Aku juga ingin mengurangi sifat egois dan mengerjakan sesuatu yang positif di waktu kosong.

Aku juga ingin mencoba hal baru yang belum aku lakukan setelah sepanjang takut untuk keluar dari zona nyaman. Tapi sebelum semua itu tercapai, aku mau belajar melakukan sesuatu tanpa harus diminta lebih dulu lalu belajar tidak menunda pekerjaan. Semoga tahun 2020 ini resolusiku tercapai.



Genre: Nonfiksi

Tema: Cita-Cita