Tiga Artis Korea ke Rumahku

Isabel

Dok Wikihow

Aku punya seekor betina di . Aku namai dia Anis. Entah dari mana dia datangnya, karena selalu main ke aku klaim saja Anis yang sudah melahirkan sebanyak dua kali itu jadi milikku.

Proses lahiran yang pertama itu Anis melahirkan empat ekor . Saat anak-anak Anis mulai besar mereka senang masuk sehingga suka marah. Jadinya membuang mereka ke dekat sekolah. Tapi secara gaib bin ajaib Anis malam harinya pulang ke kami bawa dua ekor anaknya.

Tapi h tetap tidak mau Anis dan dua anaknya tidur dalam lalu membawa mereka ke kandang sapi. Anis bandel, dia balik ke tanpa anak-anaknya.

Anis sempat hilang selama beberapa bulan, enggak tahu ke mana dia. Suatu pagi tiba-tiba dia pulang dalam keadaan hamil lagi. Dia melahirkan tiga ekor di tempat eraman telur di gudang kami, dua berbulu hitam dan satu ekor putih.

Kami jadi bingung menamai mereka. Nah, aku kan suka sama Twice, grup musik asal Korea yang berisi sembilan member. Nama tiga member termuda mereka yang kami putuskan jadi nama anak Anis. Kakak tertua kami namai Dahyun, si putih cantik dan paling nakal kami namai Dahyen, terakhir terfavorit yang lincah nan lucu namanya Chaeyong.

Tapi sekarang anak-anak tersebut sudah tidak bersisa lagi. Aku sedih sekali…



Genre: Nonfiksi

Tema: Keluarga