Agar Kalian Selamat dari Perang Dunia III

Griver

Dok.Kottke

Namaku Griver. Cita-citaku ingin menjadi TNI yang kepanjangannya Tentara Nasional Indonesia. Kenapa mau jadi tentara karena aku ingin kalian semua selamat dari perang dunia ke-3 yang dicemaskan semua orang. Aku akan berlatih setiap hari agar bisa menyelamatkan mereka dari serangan negara tidak dikenal. Aku tidak akan menyerah berlatih dan belajar keras untuk mewujudkannya.

Aku tidak mau ada yang menjajah dan mengadu domba di tempat tinggalku sendiri. Kalau sampai ada yang berani menjajah, aku tidak akan tinggal diam. Jika penjajah membunuh orang-orang di desaku, aku dan teman-temanku yang bercita-cita menjadi TNI akan bertindak. Akan kami sikat lehernya, tidak akan kami kasih ampun. Kalau membunuh lagi akan kami potong kaki mereka. Jangan cemas, kami akan bertindak berani agar semua selamat dari perang.

Dulu ada orang Belanda membuat pabrik di Indonesia. Si Belanda ini punya banyak pasukan tapi ada satu orang Indonesia pemberani yang menyerang orang Belanda itu. Saat orang Belanda itu naik mobil, orang Indonesia itu melempar granat lalu mobil itu meledak. Orang Indonesia itu sangat berani melompat ke dalam air yang sangat dalam. Dari cerita itulah keinginanku menjadi TNI membesar.

Griver
Kelas IV SD Tenera



Genre:

Tema: