Dilarang Masak karena Rumah Rawan Kebakaran

myimage.id

Hola, namaku Yolanda Sri Marsela, kelas IV SD Tenera. Aku ingin menjadi setelah nonton acara di televisi. Aku tanya Mamaku, “Mamak orang yang itu sebutannya apa?” lalu dijawab . Sejak saat itu aku membulatkan tekad menjadi saat besar nanti agar membanggakan keluarga dan agar Mama, Bapak, Adik, dan Abangku bisa makan enak. Aku mau jadi biar mereka juga bisa makan makanan sehat.

Aku sering me di rumah mengikuti gaya di televisi. Tapi tidak terlalu banyak nya karena aku masih kecil. Kalau banyak bisa-bisa kena marah Mama atau rumah akan kebakaran terus aku menyesal. Biar rumah tidak kebakaran saat aku harus ditemani atau dijaga oleh Mama dan Bapak. Biar aman juga kata mereka. Sepertinya mereka juga mau aku jadi biar makan enak.

Aku sangat berharap bisa membanggakan kedua orang tuaku dan seluruh keluarga supaya aku selalu disayang. Aku pernah bermimpi jadi masterChef loh. Di mimpi itu aku an yang sangat enak lalu dipuji kedua orang tuaku. Aku sangat senang karena mereka menyukai anku lalu aku pun mulai me makanan yang istimewa untuk keluargaku. Masakannya sangat enak sekali sampai-sampai aku disayang terus.

Mama dan Bapak sangat senang karena aku telah membanggakan mereka. Aku terharu lalu mulai menangis karena sangat terharu. Tapi sial deh, tiba-tiba aku terbangun ternyata itu hanya mimpi. Tapi aku akan berusaha mewujudkan cita-citaku itu.

Yolanda Seri Marsela
Kelas 4 SD Tenera



Genre:

Tema: