Untuk Gabriella

Tri Marcelina Tarigan

instagram.com/ana_oncina

Gabriella Alexa Simanjuntak. Nama ini mama dan papa beri dengan harapan kehadiranmu menjadi pembawa kabar baik bagi semua orang. Paras yang cantik, hati yang baik, dan senyum yang ciamik jadi sisi dirimu yang menarik.

Terima kasih, Nak, karena sudah memilih aku menjadi ibumu. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan. Meskipun segelintir orang ingin mengecilkan hatiku dengan kalimat “perempuan lagi”, namun tak kuindahkan sama sekali karena aku percaya kamu dikirim Tuhan memang untukku.

Menjadi ibu dua anak bukan perkara mudah bagiku. Namun senyum, tawa, dan kepintaranmu setiap hari jadi penawar lelah ampuh sekaligus obat kuat paling mujarab bagiku. Teruslah menjadi anak berhati baik dan tumbuh jadi super heroku selalu.Maaf bila setahun pertamamu ini aku masih lalai mengawasimu. Tak jarang kau jatuh, tersandung, terjedut bahkan hampir menelan tisu. Maaf juga bila aku belum maksimal memberikan yang terbaik untukmu.

Mungkin buburmu tidak begitu enak, pakaianmu lebih banyak “warisan” kakak dan kami jarang membawamu jalan-jalan karena efek Corona.Tapi percayalah nak.. Cintaku adalah yang terbaik untukmu. Selamat satu tahun anakku. Tahun pertama ini penuh kejutan dan suka cita bagi kita. Kamu, aku, papamu juga kakakmu siap menyambut tahun-tahunmu berikutnya yang lebih gemilang



Genre: Nonfiksi

Tema: keluarga