Polwan Mengamankan Dunia

Elsa Bella

Dok.Youtube

Perkenalkan namaku Elsa Bella, lahir di Sebelat, 16 April 2005. Ayahku bernama Sodik yang bekerja di PT. Agricinal sebagai pemanen, ibuku bernama suryani bekerja sebagai perawatan di tempat yang sama. Aku anak bungsu dalam keluargaku, aku mempunyai saudara laki-laki yang bernama Asep Didi. Dia lulusan dari SMA Tenera. Sekarang dia sudah menjadi Mahasiswa di Universitas Internasional Batam (UIB). Dia mengambil jurusan TIK.

Sekarang usiaku 15 tahun. Aku duduk di kelas sepuluh (X) SMA Tenera dan mengambil jurusan IPS karena sangat menarik. Saat ini aku bercita-cita menjadi Polisi Wanita (Polwan). Aku ingin jadi Polwan sejak kelas SMP. Soalnya tugas Polwan itu keren, tidak hanya menjaga jalan raya saja tapi juga menjaga keamanan dunia ini.

Setelah aku lulus SMA, aku akan mencoba meraih mimpiku. Aku sudah banyak mendapat informasi bagaimana caranya menjadi Polwan. Di dalam meraih cita-cita aku harus terus semangat belajar agar kelak bisa tercapai. Aku bersyukur orang tua selalu menyemangatiku belajar agar menjadi orang hebat nantinya. Doa orang tuaku akan selalu menyertai langkah demi langkah menggapai cita-cita menjadi Polwan.



Genre: Nonfiksi

Tema: Cita-Cita