Drakor Terbaik 2021 Versiku

Riyanti

Dok Wikihow

Halo teman-teman, nama saya Riyanti, siswa kelas XI IPS SMA Tenera. Saya mau merekomendasikan dua Drama Korea (Drakor) terbaik tahun 2021. Dua Drakor ini kayaknya wajib kamu tonton sembari menunggu berbuka puasa deh. Soalnya jalan cerita dan ketegangan bakal memaksa kita marathon nontonnya.

Drakor pertama adalah “Squid Game”. Drakor itu sempat jadi topik pembicaraan dan menjadi trending karena ceritanya yang luar biasa. “Squid Game” menceritakan tentang seseorang ayah yang berusaha keras mencari uang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Ia punya kesempatan mendapatkan uang banyak dengan mengikuti permainan di sebuah tempat. Kesempatan itu diterimanya.

Di tempat itu ia menemukan banyak orang yang bernasib sama. Rata-rata orang yang mengikuti permainan mau hidupnya berubah. Kita dipaparkan tiap tragedi di banyak permainan. Kematian, ratapan, dan kisah-kisah kehidupan memadat di tiap permainan. Emosi para penonton dipermainkan. Tawa bisa menjadi tangis seketika, begitu pula sebaliknya. Kabarnya “Squid Game” akan berlanjut di Season 2. Wah sangat tidak sabar.

Drakor kedua berjudul “My Name”. Drakor ini nggak kalah seru sama “Squid Game”. Menceritakan tentang seorang anak yang ingin membalas dendam karena ayahnya dituduh pengedar narkoba. Padahal ayah si tokoh adalah seorang polisi yang ditugaskan memata-matai sebuah perusahaan pengedar narkoba terbesar.

Keren sih, Han So-hee yang berperan sebagai Yoon Ji-woo bisa memainkan peran yang biasanya dilakukan laki-laki. Drakor ini juga banyak menampilkan aksi perkelahian yang keras. Kita akan menyaksikan Han So-hee menjadi petarung kejam di arena. Keren.

Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan tentang Drakor terbaik 2021. Saya harap kalian juga sangat menyukai Drakor yang saya ceritakan ini. Terima kasih.



Genre: Nonfiksi

Tema: Film