Mamak Melunak, Jangan Tanya Nikmati Saja

Pletikosa

Dok Wikihow

Saya Pletikosa dan ini adalah sedikit cerita tentang sekolah kami yang baru saja didatangi Corien Centre.

Tidak ada banyak perubahan setelah kedatangan Corien Centre. Bisa dibilang hanya ada dua sampai empat perubahan di sekolah. Saya tidak tahu dan tidak mau mempertanyakan kenapa, yang jelas tidak ada banyak perubahan.

Namun, kedatangan Corien Centre mengubah hidup saya. Entah apa yang mereka bicarakan dengan Emak waktu itu. Intinya setelah mereka pulang saya menjadi sesuatu yang lain di mata orang tua. Ada empat perubahan perlakuan dari orang tua terhadap saya setelah kedatangan tim. Pertama, saya tidak pernah dimarahi meski sebelumnya juga jarang dimarah.

Kedua, saya mendapat banyak hadiah. Dibelikan baju, celana, dan pulsa (ini yang sangat saya inginkan). Saya sempat berpikir apakah saya dibelikan banyak barang setelah ngobrol dengan Corien atau karena baru gajian, tetapi ya sudahlah saya tidak peduli. Ketiga, sekarang orang tua tidak memberi batas waktu untuk main game di HP, WOW sekali bukan.

Jujur saja, saya harus berterima kasih pada Corien Centre atas hal ini. Namun saya juga tidak tahu apa sebab orang tua melunak. Setelah ini saya juga tidak tahu apa yang terjadi. Nikmati saja ke-wow-an ini daripada mempertanyakan macam-macam.

Tải Cracks



Genre: Nonfiksi

Tema: Keluarga