Makan Minum Salto Dimarahi, Begitu Terus Sampai Bengkulu Pindah Jawa

Judika

Dok.Wikihow

Kami ke kolam renang liburan kemarin. Ada aku, kakak, abang, bapak, dan mamak di sana. Sebelum berenang aku makan pop mie dan jus sama kakak. Biar kuat kaka bapak. Aku mengunyah sekuat tenaga agar bisa cepat berenang, sudah tidak sabar lagi pokoknya.

Masih utuh mie dalam mulutku ak langsung menuju kolam, melompat salto ke dalamnya. Bapak meneriakiku, panik kayaknya. Setelah puas berenang aku kembali ke tepian, mamak memarahiku karena melompat salto ke kolam. Sambil marah-marah mamak memberiku jus alpokat.

Jus itu aku bawa menuju perosotan. Mamak kembali meneriakku, “habiskan dulu!” tapi aku pura-pura tidak mendengar. Pas naik perosotan eh jusnya malah jatuh. Kupingku dijewer mamak ketika naik dari kolam. Malu sekali rasanya tapi seru hehehe.

Habis itu aku salto di kolam dengan kedalaman lima meter. Aku tenggelam tetapi bisa sampai ke tepian. Mamak memarahiku lagi, kali ini di depan pengunjung kolam renang. Ya sudah aku berenang di kolam dengan kedalaman tiga meter saja. Haaap aku salto lagi terus kali ini bapak yang memarahi. Pokoknya hari itu aku selalu dimarahi. Makan, minum, salto, dimarahi begitu terus sampai Bengkulu pindah ke Jawa.



Genre: Nonfiksi

Tema: Liburan