Cara Berterima Kasih Paling Sederhana dalam Hidup

Raseb Prayoga

Dok Wikihow

Akhir tahun 2022 tiba. Anak-anak sangat gembira karena telah selesai melaksanakan proses belajar  di semester pertama. Pengumuman juara juara  umum dan kelas telah selesai dan datanglah momen liburan yang akan mereka habiskan bersama orangtua serta keluarga.

Liburan bukan hanya milik anak-anak. Kami, para guru juga ikut semringah dengan datangnya liburan karena punya waktu khusus untuk keluarga.

Bicara keluarga, tahun 2022 lalu saya mengalami duka mendalam, karena orang yang paling saya sayangi dan cintai melebihi diri sendiri yaitu ibu dipangil Tuhan. Ibu adalah kekuatan dan segalanya bagi saya. Mendiang memberikan banyak pelajaran berharga dalam hidup.

Di tengah duka Tuhan memberikan anugerah yaitu dipertemukan dengan seorang perempuan yang sekarang telah menjadi istri saya. Pertemuan dan perkenalan kami sangat singkat. Mungkin inilah yang namanya takdir. Karena doa dari kawan-kawan saya bisa melewati banyak hal di tahun 2022.

Saya sangat bersyukur, karena itulah cara paling sederhana untuk berterima kasih pada Tuhan.

Liburan kemarin saya mulai iseng memeriksa beberapa wabsite perjalanan. Ada beberapa tempat yang mungkin saya dan istri kunjungi yaitu Yogyakarta.



Genre: Nonfiksi

Tema: Liburan