Mood Booster Bernama Molly

Eva Lisnawati Siahaan

Dok.Wikihow

Aku baru saja ditempatkan di kantor baru oleh Kepala Sekolah (Kepsek) awal semester genap ini. Di sana aku berkenalan dengan kucing ras lucu yang bulunya indah dipandang mata.

Kucing itu bernama Alice, punya temanku. Nah, dari pertemuan itu aku tergoda memelihara kucing dan tak berselang lama sudah menemukannnya. Kucingku bernama Molly, dia lucu dan manis dengan bulu putih corak abu-abu.

Kucing Persia yang sekarang berusia tiga bulan itu bermata bulat itu sangat suka makan dan tidur seharian. Menggemaskan.

Molly adalah teman baikku, lebih tepatnya setelah suamiku dong. Dia mood booster, sering mengembalikan tenaga dan pikiranku yang terkuras setelah pulang kerja dengan mengajak bermain di rumah Dia suka berlari di sekitarku. Molly juga suka dielus dan dipeluk. Dia sangat jinak, tidak pernah menggigit atau mencakar.

Aku sangat sayang Molly. Aku selalu merawatnya dengan baik. Aku sering memberi makan dan minum yang cukup. Tidak lupa membersihkan kandangnya setiap hari lalu membawanya ke dokter umum ketika sakit.

Molly memang harus ke dokter umum bila sakit. Soalnya, dokter hewan sangat jauh dari rumah kami. Aku sangat beruntung berteman dengan Molly dan berharap dia selalu sehat dan kuat.



Genre: Nonfiksi

Tema: Keluarga