Andre Tukang Tidur

Dok.Istimewa

Andre nama teman sebangku saya. Dia tidak terlalu nakal, suka bercanda, dan jahil. Tapi kalau ada orang lain yang mengejeknya meski bercanda, wah marahnya serupa harimau siap menerkam mangsa. Andre ini enggak terlalu suka main apalagi main rubik. Mending dia daripada main-main sama kami. Kami sering heran sama dia apa enggak bosan gitu lho terus.

Waktu kami main ke rumahnya siang-siang Andre malah . Ya sudah kami main sama hewan-hewan di rumahnya saja. Ada monyet dan beruk di rumah Andre. Kami sering main ke kandang mereka sambil menunggu Andre bangun . Adiknya Andre suka mukulin monyet dan beruk sampai mereka marah. Kami kasihan sama monyetnya Andre itu dipukulin terus.

Nah waktu kami datang, adiknya Andre teman-temannya kan mukuluin kandang monyet tuh terus kami dorong tubuh mereka sampai kedua hewan itu bisa megang mereka. Teriak-teriak kan jadinya yang gangguin hewannya Andre.

Oh iya, ngomong-ngomong soal Andre dia ini unik. Masa main voli pakai kaki. Terus pas jatuh dari sepeda atau apa gitu dia langsung push up. Kami heran sekali sama dia masa pas jatuh bukannya melihat ada luka atau enggak, eh, malah push up hahaha. Tapi kami sangat senang berteman dengan Andre. Satu-satunya kesamaan kami adalah suka main kejar-kejaran, itu saja.

Faiz Zaidan Ghozi
SD Tenera



Genre:

Tema: