Cerita Konyol Ozi (Balasan untuk Tulisan Ozi)

Ozi, teman sebangku saya sudah menulis tentang saya. Sekarang giliran saya yang akan menulis tentang Ozi kejadian-kejadian yang enggak kalah anehnya hihihihi

Kawanku Ozi ini tidak terlalu nakal tapi jahil. Dia pintar sekali pelajaran Matematika dan main rubik. Dia sering mengajari aku Matematika sejak kelas empat itu. Pas kelas empat Ozi jenius sekali matematika tapi di kelas lima dia oleng. Terus pas main rubik banyak yang menengoknya (menonton). Aku ikut menengok tapi sebentar saja karena bosan. Anehnya, kenapa dia enggak bosan gitu lho main rubik terus.

Ozi enggak suka diejek ‘muka jelek’. Sampai keluar ejekan itu dari siapapun, keluarlah amarahnya kayak banteng dijual anaknya sampai bicara kasar dia. Tapi emosi macam banteng itu enggak setiap hari sih. Kami tahu sekali tanda-tandanya dia bakal marah seperti itu jadi pas sudah kelihatan lebih baik menyingkir saja.

Nah, Ozi ini juga aku diberitahu kisah ini dari Ilham teman kami. Waktu Ozi lagi Buang Air Besar (BAB) dia menyiram pupnya seember. Lucunya pupnya keluar dari kloset atau tempat BAB. Nah Ozi bingung kayak mana membuangnya. Di tengah bingung itu lewatlah Ilham di depan rumah Ozi lalu dipanggil.

“Ilham sini dulu,” panggil Ozi.
“Apa nah?”
“Sini dulu,” paksa Ozi.

Ilham lalu masuk rumah Ozi. Dikira mau diajak main atau apa eh enggak tahunya Ozi menyuruh Ilham membuang pup hahahaha

Andre
SD Tenera



Genre:

Tema: