Dikejar Anjing Gara-Gara Mobile Legend

Namaku Bilal. Aku punya dua sahabat sejati. Nama mereka Dias dan Natan. Kami selalu bersama-sama. Hampir setiap hari bermain Mobile Legend. Kami bermain klasik. Saya memakai Alucard, Dias menggunakan Zilong, dan Natan pakai Karina. Waktu itu kami memulai permainan. Aku dan Dias mengekill 20x dan Natan mengekill 21 kali. Kami menyerang Turret dengan mudah.

Tokoh Alucard dalam Mobile Legend

Kami juga bermain Free Fire. Kami bermain bersama lagi. Kami selalu menang bermain Free Fire karena saling membantu. Kami mengekill lima musuh. Setelah puas kami main PS GTA. Dias membuat kode motocross dan mobil sport. Kami bergantian mainnya sampai empat jam. Lama banget kan? karena seru sih.

Setelah itu kami kembali bermain Mobile Legend. Tapi kami tidak jadi tim seperti di awal main, kami main sendiri-sendiri. Aku menang. Mereka juga menang. Setelah puas main, kami pulang. Di perjalanan aku melewati rumah yang ada anjing galaknya. Aku lupa, kalau sore anjing itu dilepas sama yang punya. Gara-gara kelamaan main Mobile Legend ini.

“Wuk..wuk!”

Aku kaget karena si Anjing menyalak pas aku lewat depan rumahnya. Aku langsung lari. Pas sudah jauh aku berhenti lalu menengok ke belakang eh ternyata dia muncul lalu aku lari lagi sampai ke rumah tak berhenti. Pas di rumah aku langsung masuk ke kamar dan tidur. Capek.

Bilal
Kelas IV SD Tenera



Genre:

Tema: