Oiy, Teman-Teman, Main ke Bengkulu Napa

Rachel Debora

Halo teman-teman nama saya Rachel Debora. Dalam tulisan kali ini saya mau cerita tentang Wahana Surya . Siapa sih yang tidak kenal dengan Wahana Surya yang indah itu? Mungkin teman-teman di luar yang baru mendengar atau malah belum tahu tentang tempat itu. Kalau yang tinggal di sih pastinya sudah tahu betul tentang tempat itu.

Wahana Surya (Istimewa)

Beberapa waktu lalu aku dan berkunjung ke sana. Di tempat wisata yang keren itu saya dan sepupu langsung foto-foto begitu sampai. Kami foto di patung kuda berwarna hitam dan cokelat. Setelah itu aku foto di sebuah ayunan yang dihiasi bunga warna-warni. Kami juga memberi makan burung merpati yang sangat banyak di sana. Merpatinya enggak kalah banyak sama tempat di luar negeri yang pernah aku lihat di film-film.

Puas memberi makan merpati kami berenang dong. Di kolam renangnya ada terowongan panjang yang akan menguji nyali teman-teman semua. Dagdigdug serr karena saat mencobanya kalian akan merasa sedang berada di terowongan gelap tidak berujung. Kolam renangnya ada banyak, ada yang untuk dewasa dan anak-anak. Kolam renang anak cenderung hangat jadi bebas masuk angin deh. Pokoknya berenang di Wahana Surya itu seru banget.

Kalau kalian ke , enggak ada salahnya main ke sana. Fotonya untuk kenang-kenangan atau dipamerkan di media sosial. Lumayan kan bikin ngiri teman-teman kalian hehehe. Sekian cerita saya.



Genre: Nonfiksi

Tema: Wisata