Seandainya Aku Dancer Terkenal

Dokumen Clapway.com

Seandainya menjadi terkenal, Aku akan membuat Orang Tuaku bahagia. Aku akan menjadikan Mama manusia berlian, dari ujung kepala sampai kakinya pakai berlian. Tapi banyak yang tidak percaya Aku bisa mewujudkan cita-cita. Mereka menghinaku lalu bilang tidak mungkin Aku bisa jadi terkenal.

Tapi Aku tidak peduli dengan yang mereka katakan. Aku selalu meyakinkan diri sendiri bahwa bisa jadi terkenal yang membahagiakan Orang Tua dan menolong banyak orang kesusahan.

Kalau sudah jadi terkenal, Aku akan kembali ke sekolah SMA Tenera lalu mengajarkan ke adik-adik kelas tentang bagaimana caranya menumbuhkan kepercayaan terhadap diri sendiri. Aku juga akan mengajari adik-adik kelasku menari, terutama yang laki-laki agar mereka paham bahwa juga salah satu dari kesenian. Seni itu penting bagi manusia.

Seandainya tampil di luar negeri, Aku akan bersyukur dan berterima kasih pada Guru yang telah menemani lalu mengajariku sampai terkenal. Aku tidak akan melupakan tanah airku dan bakal selalu pulang ke Indonesia. Ketika Aku jadi terkenal maka Aku akan bicara bahwa itu enggak soal perempuan atau laki-laki. Semua bisa asal punya rasa percaya diri.

Jonathan
SMA Tenera



Genre:

Tema: