Teman dari Jakarta

Ilustrasi kehujanan (Dok Istimewa)
Ilustrasi kehujanan (Dok Istimewa)

Di taman bermain dekat rumahku ada banyak permainan anak-anak. Permainan anak tersusun dari berbagai bentuk. Aku suka main perosotan sama teman-teman. Habis teman-teman pulang aku ajak adikku bermain. Aku juga senang sekali bermain dengan adikku di taman bermain. Adikku juga senang bermain denganku di sana. Dia tertawa terus kalau main di taman.

Habis main sama adikku, Kakakku datang. Aku senang main sama Kakakku. Terus Kakakku juga senang main denganku apalagi pas aku main perosotan lalu terpeleset jatuh. Dia tertawa. Aku senang melihat kakakku tertawa. Tapi Kakak capek dan akhirnya aku main sendiri. Aku sedih main sendirian. Aku sedih sekali.

Tiba-tiba ada yang yang mendekatiku. Dia bukan dari tempat tinggalku. Dia mau main sama aku lalu aku jadi senang. Aku senang lihat dia main. Dia cantik sekali. Dia juga senang lihat aku main. Aku ajak dia makan ke rumahku lalu kami main tebak-tebakkan. Aku senang sekali main sama teman baru. Tapi teman baruku ke dan aku sedih sekali. Aku main sendiri lagi.

Dea
Kelas 1



Genre:

Tema: