Untung Dipisah, Kalau Tidak Sudah Bonyok Muka Adikku

Dok.Bukuonlinestore

Liburanku membosankan. Hari pertama liburan sekolah kemarin aku di rumah saja, main sama ku. Kami main sumput sandal (melempar sandal ke batu yang sudah disusun) sampai bosan. Besoknya aku dan ku ke bengkel memperbaiki motor black-ku yang mogok. Hari ketiga baru sedikit seru karena kami sekeluarga ke pantai. Aku dan ku langsung cebur ke bibir pantai saat sampai di sana. Habis itu kami foto keluarga.

Hari keempat liburan barulah tragedi. Waktu main sama ku kami sedikit cekcok terus tiba-tiba di meludahi wajahku terus kubalas saja. Habis itu kami pukul-pukulan, “buk..buk..buk” aku memukuli wajahnya. Untung segera dipisah orang tua kami, kalau tidak wah wajahnya pasti sudah bonyok karena tinjuku. Habis itu kami disuruh baikan ya sudah salaman terus main lagi. Kasihan dia main sambil memegang pipinya hehehe

Adikku namanya Roffa. Sebenarnya dia penyayang sekali tapi yang namanya kan kadang ada sebalnya juga. Aku ingat betul di tengah salat Idul Fitri penyakitku kambuh terus aku jatuh. Aku ditolong teman-temanku, mereka membatalkan salah demi menolongku. Adikku menangis melihat penyakitku kambuh. Terus sampai di rumah aku dijagain sama dia, tidak boleh ke mana-mana sebelum benar-benar sembuh.

Ewi
SMP Tenera



Genre:

Tema: