Berbeda Lidah Tetap Satu Jua

Surasmini

Dok.Wikihow

Anggota keluarga kami punya makanan kesukaan masing-masing. Dimulai dengan saya sebagai ibu yang selalu setia dengan menu kesukaan, lotek segar bertabur bumbu kacang yang lezat. Suami selalu mengejar aroma sate kambing yang menggoda. Dia suka berkumpul di warung sate favoritnya, menikmati daging kambing lembut sekaligus empuk.

Lia, anak pertama, membagi cintanya antara keluarga dan gulai kambing. Setiap akhir pekan, dia menyajikan gulai kambing yang kaya rempah sebagai hidangan istimewa untuk menyatukan seluruh keluarga. Vivi, anak kedua yang penuh semangat, menemukan kebahagiaannya dalam sate ayam. Seringkali dia meminta bapak membawanya ke warung sate favorit.

Nafi, si bungsu yang polos, memiliki selera yang unik untuk tongseng kambing. Keluarga sering tertawa melihatnya menikmati tongseng setengah pedas itu. Bagi Nafi, tongseng kambing adalah cara terbaik untuk menikmati daging yang lezat.

Setiap kali meja makan keluarga dipenuhi dengan hidangan-hidangan kesukaan mereka, tawa, cerita, dan kebahagiaan tercipta. Kuliner telah menjadi pengikat kuat bagi keluarga ini, mengekspresikan cinta mereka suap demi suap.



Genre: Nonfiksi

Tema: Masakan