Adu Semes Voli Sahat vs Pina dalam Kelas

istimewa

Hari Sabtu kemarin mata pelajaran IPS kosong di kelasku. Gurunya tidak datang. Sibuk mungkin soalnya tidak ada juga di kantor saat Ketua Kelas kami menengok kantor guru. Mumpung kosong kami menonton video di laptop Wenny, tapi gambarnya begitu-begitu saja sampai bosan menontonnya.

Daripada bosan dan ngantuk, kami mengambil bola dan main . Awalnya sih kami main passing saja pelan-pelan tapi ketika Sahat ikutan main, keributan terjadi. Sahat menyemes bola lalu kena wajah Pina. Pina enggak mau kalah dia pun menyemes wajah Sahat. Sahat tidak terima lalu menyemes Pina begitu seterusnya enggak selesai-selesai.

Kami bersorak melihat keduanya saling berbalas. Sorak-sorai kami terdengar sampai kelas sebelah, malah sampai ke kelas terjauh dari ruangan kami. Tiba-tiba ada guru datang dan kami disuruh melapor ke kantor. Katanya dipanggil Pak Teguh. Kami kira disuruh mengerjakan sesuatu, tidak tahunya kami dihukum gara-gara main dalam kelas. Bolanya pun langsung disita lalu kami disuruh mengetik tentang apa yang kami perbuat tadi.

Ivo Pebrian
SMP Tenera



Genre:

Tema: