Bangun Tidur ku Terus Blackpink

Dok.Kulscene

Liburan kemarin orang tua mengajak aku ke Water Boom. Wow, senang sekali rasanya liburanku yang membosankan jadi berwarna. Malam harinya aku tidur cepat biar cepat pagi lalu berangkat ke Water Boom yang sudah dijanjikan. Ternyata aku bangun kepagian, jam enam pagi sudah melotot mataku. Aku langsung mandi terus pakai baju. Sambil nunggu sarapan aku nonton youtube dulu biar tambah semangat. Aku menonton film (maksudnya video klip) yaitu “Bombayah” dan “Dudududu” sambil mengangguk-anggukan kepala.

Filmnya sangat seru. menari dan bernyanyi dengan bagus, enggak sumbang suaranya. Makanya aku selalu betah nonton film mereka hampir setiap pagi karena bisa menambah semangat pagi. Belum selesai nonton film-film lainnya aku dipanggil sarapan, ya sudah aku bawa HP ke meja makan nonton sambil makan. Tapi makan sambil nonton enggak enak, soalnya dilarang angguk-angguk kepala sama Bapak, nanti tersedak katanya terus nasinya keluar dari lubang hidung. Hii seramm

Kami akan berangkat ke Water Boom jam delapan pagi. Masih satu jam lagi terus aku melanjutkan nonton di kamar. Aku tirukan gaya mereka di film tapi ternyata susah. Jadi pemain film seperti itu ternyata sulit. Tidak terasa sudah jam delapan terus aku disuruh salin sama Bapak karena baju yang aku pakai basah karena kena keringatan. Aku matikan HP lalu ganti baju terus berangkat ke Water Boom.

Gebby
SD Tenera



Genre:

Tema: