Mama Jadi Monster, Papa Setangguh Tank

Feby DN

Istimewa

Aku memiliki dua pahlawan super dalam hidupku. Kekuatan mereka melebihi kekuatan super Boiboiboy dan hebatnya jaring laba-laba Mas Spiderman. Cakar logam Wolverine juga kalah kuat sama mereka. Pahlawan superku yang pertama adalah The Wonder Mama. Mamaku bisa berubah jadi apa saja. Saat memasak, punya kekuatan seribu tangan. Dia bisa melakukan apa saja, bahkan memasak sambil mencuci baju.

Jangan dekat-dekat saat mengaktifkan mode badmood karena dia akan berubah jadi . X-Men tidak akan mampu menghadapinya. Rumah bakal gempar lalu tetangga bisa berdatangan. Mode lain yang cukup mengerikan saat menyala adalah overprotektif sama tiga anaknya. Aku sampai heran dengan kekuatan supernya yang satu ini sampai tidak bisa berkata-kata lagi.

Jeeeng…

Pahlawan superku yang kedua bernama The Strong Papa. Dia lebih tangguh dari baja tank. Tidak pernah aku mendengarnya mengeluh saat energinya habis. The Strong Papa bisa tetap bekerja meski energinya sisa dua persen. Bicara soal cinta, hatinya seluas dunia yang tanpa batas ini. Dia punya gudang penyimpanan senjata bernama sabar yang tidak pernah habis. Stoknya ada terus. Berbeda dengan Wonder Mama, energi The Strong Papa saat marah malah hangat. Keduanya pahlawan super yang siap 24 jam menjaga lalu mengasihi anak-anaknya yang punya kekuatan bandel ini.

Kelak aku ingin punya dua kekuatan super itu. Seperti Wonder Mama yang kuat serupa The Strong Papa dengan ketangguhan hatinya. Semoga aku bisa mengombinasikan dua kekuatan itu saat besar nanti.



Genre: Nonfiksi

Tema: Keluarga