Menolong Pecinta K-Pop di Desa

Ria Okta Rina

Dok.cdn.mysnapp.co.uk

Aku termasuk pengagum K-Pop. Aku suka musik Korea itu sejak kelas empat SD. Sampai sekarang aku merasa K-Pop adalah kebahagiaanku. Aku rela mengorbankan waktu dan kuota demi menonton para idolaku yang tampan-tampan itu. K-Pop juga membuatku menjadi sosok yang suka mengkhayal. Aku tidak pernah menceritakan khayalanku ke teman-teman karena nanti pasti dikatain ‘Halu’. Cuma ke aku berkisah tentang aibku itu hehehe

Khayalanku itu datang dari sesama pecinta K-Pop. Mereka terang-terangan bilang suka berkhayal bertemu sama artis K-Pop, nonton konser idola dengan light stick (tongkat mini berwarna yang sering dibawa pecinta K-Pop dalam konser) warna-warni, sampai makan malam sama personel boyband tampan. Dari cerita mereka itu aku lalu berkhayal punya kekuatan super yang bisa menolong pecinta K-Pop mewujudkan kehaluan mereka.

Hanya dengan menepuk tanganku, aku bisa membawa pecinta K-Pop dari desa nonton konser mewah di kota-kota dengan sekejap mata. Enggak lupa aku kasih light stick terkeren biar mereka enggak kalah sama penonton K-Pop di kota. Biar makin keren aku kasih mereka baju-baju seperti artis K-Pop terus berfoto bersama di akhir konser. Pokoknya biar mereka puas seharian penuh sama idola K-Pop itu pokoknya. Atau apapun yang mereka inginkan akan aku penuhi.

Tapi sayangnya itu cuma khayalan semata. Kehaluanku saja itu. Hiks..



Genre: Nonfiksi

Tema: Cerita