Para Komentator Bola Tergokil di Sekolah Tenera

Dok Istimewa

Awal September 2017 kemarin SMA Tenera Bengkulu Utara menggulirkan Liga Futsal antarkelas kategori laki-laki dan perempuan. Setiap pertandingan seru dan mendebarkan, apalagi dengan adanya para komentator perempuan yang datang ke pertandingan. Mereka menuliskan laporan pertandingan mereka ke Nyalanya.com. Berikut catatan gokil dari para saksi hidup Liga Futsal SMA Tenera Bengkulu Utara kemarin.

Vini Vidi Vici berhasil menyamakan kedudukan 1-1 atas Barcawoman. Pertandingan dilanjutkan dan kedua tim bermain dengan tempo tinggi. Ah, apa yang terjadi di sana? Ternyata ada keributan di lapangan. Satu pemain Barcawoman dikartu merah wasit karena melakukan pelanggaran keras. Suporter Barcawoman ikut marah ke wasit. Menurut mereka wasit tidak adil.

Di tengah keributan, kiper Barcawoman cedera karena ketidaksengajaan anggota tim Vini Vidi Vici. Setelah keributan dan kecelakaan itu waktu banyak terbuang. Waktu untuk Liga Futsal hari ini pun selesai dengan anggota Barcawoman dan pendukungnya yang mendendam pada wasit.(Iznayatul Fazri- Barcawoman vs Vini Vidi Vici)

 

Pertandingan dilanjutkan kategori putri: Yeoja Electron Girls vs Arsenal FC. Yeoja menurunkan Deta, Wega, Jesika, Dini, dan Dian. Pemain Arsenal yang masuk lapangan ada Dennis Bergkamp, eh salah, yang betul ada Renta, Septi, Magdalena, Sela, dan Yuni. Priiit..babak pertama dimulai, permainan sangat lucu. Yeoja sangat mantap mainnya, dan gooool…Dini mengegoli gawang Arsenal. Pergantian pemain setelah gol pertama, mereka ramai-ramai ganti pemain. Borongan tampaknya, hanya Dini yang masih di lapangan.

Dini..Dini..Dini, ooooooooo goooool, Dini menaklukkan kiper Arsenal dan skor menjadi 2-0. Hahaha ngeri pemain Yeoja besar-besar sedangkan Arsenal kecil-kecil. Prriiit…babak kedua dimulai dan Dini mencetak gol lagi. Dini mengerikan sekali hari ini sudah cetak gol. Kick off lagi, Dini merebut bola dan menyerang lagi, woooo menembak, aaaah..Dian hands ball dan Dini mengambil penalti. Ya ampuuun.. Dini mencetal gol keempatnya, Dini ya ampuuun…(Yulyani, Yeoja Electron vs Arsenal FC)



Genre:

Tema: