Pesan Horor dari Guru Killer

Tessa Lonica

“Ting tong..ting tong..”

Dokumen Revi.us

Tanda pesan masuk ke ponsel. Tessa harap-harap cemas membuka pesan yang masuk. Kecemasan itu bercampur harap bahwa si pengirim pesan adalah cowok ganteng, hehehehe. Eh ternyata Tessa salah besar guys, bukan cowok ganteng idaman yang kirim pesan tapi killer yang pernah bikin Tesa nangis. Isi pesannya cukup panjang, bikin bulu kuduk Tesa merinding. Begini isinya:

Tesa, apa yang sudah kamu lakukan selama liburan?. Tesa mulai besok kamu harus setor laporan ke bapak. Ini harus dilakukan setiap hari. Bisa pagi atau sore. Syukur kalau dilakukan pagi dan sore. Yang harus dilakukan adalah:
1.Peregangan
2.Skipung minimal 100 (setiap hari harus tambah)
3.Joging tanpa berhenti minimal 20 menit (setiap hari harus nambah walau hanya 5 menit)
4.Lakukan speed dan awalan start (panjangnya minimal 20 m dan coba sesekali 100 m). Saya tunggu laporannya mulai besok.
NB: Silakan berusaha kalau enggak mau nangis di provinsi nanti.

Nah begitu isi pesan dari yang Tessa anggap killer. Maafin ya Pak Wiwin, karena bagi Tessa bapak yang galak bin menakutkan hehehe. Tahu enggak Pak Wiwin kenapa Tessa bilang begitu? karena pas puasa kemarin Tessa dibuat nangis sama Pak Wiwin pas disuruh lari keliling lapangan lima kali (Baca: Menangis Aku Lari Lima Keliling Lapangan Jumbo). Tapi Tessa tahu kalau Pak Wiwin itu peduli dengan Tessa. Pak Wiwin mau bantu Tessa supaya bikin bangga nama Tenera.

Sejak dapat pesan dari Pak Wiwin, pagi-pagi Tessa sudah joging di jalan besar di Blok C (wajar lah, Tessa kan liburannya di Blok C). Tessa berusaha deh pokoknya biar enggak jadi runner up terus. Big thanks ya Pak Wiwin untuk siksaan yang bakal buat untung selama liburan kemarin.

Tessa Lonica
SMA Tenera



Genre:

Tema: