Rekaman Suara untuk Bee

Grecia L.S

Dok Wikihow

Sudah tiga hari aku tidak bertemu dengan Bee. Walau baru sebentar tidak bertatap muka entah kenapa seperti bertahun-tahun rasanya. Rasa rinduku pada ku itu makin besar. Harusnya kami berangkat sama-sama tapi dia bilang padaku absen karena sedang sakit. Oh iya Bee itu panggilan sayang pada ku di .

Saat dia tidak , aku merasa tidak semangat tapi kalau dia memaksakan diri berangkat malah kasihan. Bisa-bisa sakitnya tambah parah. Bee janji padaku saat sudah baikan dia akan berangkat. Tapi harus aku akui, tidak ada Bee membuat hatiku tidak nyaman. Sepi rasanya karena tidak ada dia yang kocak itu meski banyak teman-teman lain yang membuatku tertawa. Tetap saja rasanya tidak lengkap.

Untuk menyemangatinya aku mengirimkan rekaman suara padanya. Isinya tentang ungkapan rindu, semangat, dan nasihat agar dia tidak melupakan obatnya. Aku berharap saat Bee mendengarkan rekaman itu semangatnya untuk sembuh bertambah. Semoga rekaman suara itu bisa mengobati rasa rindu kami setelah sekian lamanya hanya bertemu di WhatsApp.



Genre: Nonfiksi

Tema: Sekolah