Ribuan Buku Perpustakaan Tenera Bikin Penasaran

Dok.Perpustakaan Tenera

Sampai kelas tiga aku tidak pernah main ke Sekolah Tenera karena malas membaca. Pusing rasanya melihat buku waktu itu, mau tebal atau tipis pokoknya malas saja. Tapi aku jadi suka sekali main ke setelah wawancara Bu Tia dan Bu Heni. Waktu itu aku tanya sama mereka berapa jumlah buku di . Kata Bu Tia sekitar 1500 buku. Habis dengar itu aku jadi penasaran dan tiba-tiba ingin main ke .

Saat masuk aku bingung memilih buku. Bu Tia tidak bohong, buku di sini banyak sekali. Perpustakaan Tenera ini sangat istimewa karena isinya tidak hanya buku-buku pelajaran, ada novel, komik, dan majalah juga. Apa yang aku mau pasti ada di sana. Saat pertama ke sana aku membaca novel, eh ternyata ketagihan sampai naik kelas empat. Tapi sekarang aku lebih suka komik dan majalah Bobo. Banyak cerita seru seperti komik dan pelajaran sekolah di majalah itu. Gambarnya juga bagus.

Di ini banyak teman-teman yang datang lalu meminjam buku. Gengku, Hazel, Avita, Kak Chika, dan Kak Dila juga sering main ke sana. Kami pernah lho rebutan buku meski buku itu sobek atau rusak. Kami tetap membacanya karena pasti menarik. Saat tidak mengerti apa yang kami baca kami tanya ke Ibu Tia. Selain buku di perpus ini ada mainannya juga. Aku dan Avita sering main Cengklok di sana. Pokoknya Tenera seru sekali.

Fellysia
SD Tenera



Genre:

Tema: