Serangan Balik Pak Wiwin: Total Piala Inter Bikin Ketawa

Wiwin

Saat mendengar Inter Milan, sosok Jose Mourinho sering muncul dalam benak saya. Dialah satu-satunya manusia yang membuat tim ini sempat punya masa kejayaan dengan meraih treble winner tahun 2010. Juara Serie A, Coppa Italia, dan Piala Champions dia kasih buat Inter. Cukup segitu saja pujian saya ke klub yang saat ini mustahil mengejar yang hebat itu dari puncak klasemen.

Dok machesterunited

Hati saya meronta setelah membaca tulisan dari Pak Teguh. Tulisanya yang berjudul “Pukulan Telak untuk Pak Wiwin: Kegagalan MU dari Mata Fans Inter Milan” agak menggelitik. Saya pikir sudah saatnya melancarkan serangan balik ke tim kebanggan beliau itu. Sebenarnya saya lebih suka nyinyir ke Liverpool karena mereka rival tapi berhubung yang cari gara-gara adalah fans Inter, apa boleh buat.

Ingat ya Pak Teguh, Inter itu sekarang lagi belajar berdiri setelah sekian lama ngesot, masih jauh dari jalan. Apalagi merdeka masih panjang prosesnya. Menurut hemat saya, lebih baik kalian nikmati saja dulu pemain-pemain dari hasil daur ulang kami yang sudah kalian tampung dengan gembira. Dan Pak Teguh harus ingat, Sanchez dan Young itu kami pinjami, jadi jangan songong.

Soal Lukaku kami jual murah saja ke Inter karena berempati pada tim yang kondisi finansialnya mawut. Kami tahulah kondisi keuangan Inter seperti apa sekarang ini.Kurang baik apa coba ? Lukaku kami beli dari Everton seharga 75 juta Euro lalu kami jual murah 69 juta Euro ke Inter. Masih ada sisa 20 Euro yang bisa kalian belikan kacang hijau biar ada gizi sedikit pemain Inter.

Halo Pak Teguh, total piala yang kami pamerkan di galeri dari semua kompetisi resmi berjumlah 66. Inter cuma 39 Pak Bro, bikin ketawa saja. Boleh nangis guling-guling melihat fakta ini. Jangan mimpi mau dapat Juara Serie A musim ini karena harapan tidak sesuai ekspetasi itu sakit. Mas Tukang Kebun, di dalam diam saya juga sedikit mengagumi Juve tapi tak sedalam saya Mencintai . Jadi apapun itu saya tetep dukung Juve Juara Seri A.



Genre: Nonfiksi

Tema: